La Tahzan.!

la tahzan

Assamu'alaikum,,

To all of U my readers.. 😊

Belajarlah selalu untuk menjadi orang yang selalu bahagia dan bersyukur. Belajar untuk tidak menyakiti hati orang lain. Dan belajar untuk selalu menghargai orang lain..

Karna kalian tidak akan bahagia dengan menyakiti orang lain..

Owwhh yaaa..
Apa sih definisi bahagia menurut kalian.?
  
Menurut Dr.Aidh Al-Qarni di dalam bukunya yang berjudul "La Tahzan", dalam salah satu bait dia menyebutkan :


"Kebahagiaan adalah keringanan hati, karena kebenaran yang dihayatinya. Kebahagiaan adalah kelapangan dada, karena prinsip yang menjadi pedoman hidup. Juga Kebahagiaan adalah ketenangan hati, karena kebaikan disekelilingnya."

Kalian setuju gak.?

Tapi kalian juga harus ingat, Kalian Harus, Wajib, Fardhu, Kudu (bahasa Jawanya wajib) Jaga Bahagia kalian sendiri. Terkadang kita lupa untuk jaga bahgia kita sendiri, ketika kita sibuk untuk jaga bahagianya orang lain. Ini biasanya kasus terjadi pada orang yang sedang jatuh cinta hehehe 😂😂😂😂😂😂

Tapi Kebahagiaan menurut saya,

"Bahagia adalah ketika saya mampu untuk menghadirkan senyum di wajah kedua orang tua saya. Bahagia ketika saya mampu memabantu orang lain dalam ketidak berdayaan saya. Bahagia ketika saya memiliki seseorang yang amat sangat mencintai saya, dan tidak berhenti untuk mendukung saya, Bahagia adalah katika saya dapat mewujudkan apa yang saya inginkan. Dan bahagia menurut saya adalah Ketika Allah benar-benar menguji saya, membimbing saya dengan cara yang sangat Istimewa" 😊

Kalian juga pasti memiliki definisi bahagia tersendiri kan? Pasti dong,

Definisikan bahagia menurut kalian sendiri.

Jika kalian mampu memahami diri kalian sendiri. Maka kalian akan mampu menghadirkan senyum diwajah kalian sendiri 😊

Semoga Allah jaga Bahagia kalian,

Dan Semoga Allah  Selalu jaga Bahagia kita Semua, Aamiin 😊

Comments

Popular Posts