Jangan Seperti Senja



















Pernahkah kalian merasa "kok cuma aku yang dimasalah ini?"

Atau mungkin kalian  merasa "bisa nggak aku jadi orang baik?"

Well,

Ya, disini kita akan selalu belajar bagaimana untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kita akan selalu belajar untuk bahagiakan orang diseliling kita. Kita juga akan selalu belajar bagaimana untuk kita bisa bantu orang disekeliling kita.

Udah gak kalian jalankan 1 langkah dari apa yang kalian harapkan.?

Inget loh ya, harapan itu untuk dilakasanakan. Kalau cuma dibayangin ya bakal jadi bayangan aja. hehehe   πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Jadi lebih baik itu sebuah proses yang gak bakal berhenti sampai kapanpun, proses yang akan terus berjalan.

Setiap orang punya permasalahan dalam hidupnya, aku, kamu, bahkan kalian semua yang membaca artikel ini pun pasti punya permasalahan. Kita hidup, dan kita gak akan terlepas dari itu semua. Hadapi dengan sebijak mungkin masalah tersebut. Aku tulis ini pun, Ini juga akan ingatkan aku kalau kita harus hadapi masalah dengan sebijak mungkin  😊😊😊

Orang baik, dia tidak akan pernah merasa kalau dirinya baik. Dia cuma akan selalu berusaha untuk tidak menyakiti orang lain, baik melalui perbuatannya, maupun lisannya. Mereka juga akan jaga bahagianya orang lain, seperti dia selalu coba menjaga bahagianya sendiri. Orang lain sudah bisa menilai sebaik apa dia.

Dan Untuk kamu, jadilah seperti senja yang selalu menampakkan sebuah KeIndahan dan banyak dikagumi oleh banyak orang. Dan juga jangan seperti senja yang hadir hanya sekejap namun hilang dengan perlahan.

Jaga selalu bahagiamu, Ikhtiarkan Masalahmu, dan Tawakkal setelah itu.
Karna Allah sudah tuliskan bahagaimu 😊

Popular Posts